Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., yang baru menjabat setelah beberapa hari melihat situasi pos lantas yang ada di wilayah kota Singaraja yang harus dibenahi karena terlihat tidak nyaman, sehingga harus diperbaiki dan langsung menunjuk Kasat Lantas Iptu Anton Suherman, S.I.K, untuk segera merehabnya.

Salah satu pos lantas yang diperbaiki terletak di simpang A. Yani Singaraja tepatnya di Jalan Dewi Sartika Selatan kelurahan Kaliuntu, karena terlihat ruangannya kecil sehingga tidak nyaman didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bagi pengguna jalan maupun pelayanan kebutuhan masyarakat lainnya.

Perehaban pos lantas dimulai pada hari Selasa tanggal 10 Agustus 2021 dan diperkirakan dalam bulan ini akan segera rampung sehingga dengan cepat dapat digunakan dalam pelayanan masyarakat. Sebanyak enam pos lantas yang dimiliki Polres Buleleng yang ada didalam wilayah kota Singaraja.

Kasat Lantas Polres Buleleng Iptu Anton Suherman, S.I.K, seijin Kapolres Buleleng menyampaikan, perehaban pos lantas dilakukan mengingat pentingnya Pos saat ini untuk pemantuan dan pengaturan arus lalu lintas dan juga pos ini sangat trategis tempatnya untuk memantu keamanan dan ketertiban disekitarnya, cetusnya.

“ bahkan pernah anggota lantas yang sedang melaksanakan jaga malam mendapatkan laporan adanya tindak pidana di salah satu toko perbelanjaan yang berjarak kurang lebih 75 meter dari pos, sehingga dengan cepat dan tepat personel Polri dapat mengatasinya “, imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here