Polda Bali, Polres Buleleng.Prestasi gemilang Polres Buleleng dalam kompetisi penyusunan Manajemen Risiko Jajaran Polda Bali T.A. 2023, berhasil meraih juara 2, Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.,M.H., menerima penghargaan dari Kapolda Bali dalam mengelola resiko dan keamanan di daerahnya, yang diselenggarakan di Rupatama Polda Bali, Senin, (09/10/2023).

Dalam kompetisi ini, Polres Buleleng memperoleh peringkat kedua setelah Polres Badung, yang menunjukkan dedikasinya dalam meningkatkan tingkat keamanan dan manajemen risiko didaerahnya. Berhasil menggabungkan pengetahuan mendalam tentang kepolisian dengan keterampilan manajemen risiko yang luar biasa

Kompetisi Manajemen Risiko merupakan ajang bergengsi yang diikuti pada Satker/Satwil jajaran Polda Bali. Seluruh Satker/Satwil jajaran Polda Bali diuji dalam kemampuan mereka dalam mengidentifikasi, mengevaluasi, dan mengelola risiko yang mungkin terjadi dalam tugas mereka untuk menjaga keamanan masyarakat.

Kapolres Buleleng, mengucapkan terima kasih kepada seluruh PJU Polres Buleleng dan personil serta Polsek jajaran, yang telah bekerja keras dalam mencapai prestasi ini. Ia juga berjanji akan terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan manajemen risiko didaerah Polres Buleleng demi kesejahteraan masyarakat.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi diri sendiri, tetapi juga merupakan inspirasi bagi rekan-rekan di kepolisian dan masyarakat Kabupaten Buleleng. Semoga keberhasilan ini akan membawa dampak positif dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di daerah hukum Polres Buleleng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here