Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Buleleng yang memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam bentuk penerimaan pengaduan/laporan kehilangan, pelayanan SIM dan BPKB, penerbitan SKCK dan Sidik Jari, dikunjungi secara mendadak oleh Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.

Kedatangan Kapolres Buleleng ke Gedung SPKT disamping untuk mengecek langsung pelayanan yang diberikan Polri kepada masyarakat, juga untuk mengetahui langsung aspirasi dan keinginan dari masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan pihak Polres Buleleng.

Beberapa masyarakat disapa langsung Kapolres Buleleng dan menanyakan terhadap pelayanan yang diberikan Polri dan masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih atas pelayanan yang diberikan di Gedung SPKT yang dengan mudah dan cepat serta tidak berbelit-belit.

Bahkan salah satu orang asing yang bernama David (74) berasal dari Amerika dan mencari SIM, menyampaikan langsung kepada Kapolres Buleleng saat berbincang-bincang, bahwa pelayanan yang diberikan Polri sangat baik, humanis dan personelnya juga ramah, tidak memerlukan waktu yang panjang dan tidak berbelit-belit, terimkasih terimakasi, ucapnya.

Kapolres Buleleng menekankan kepada personel yang bertugas di Gedung SPKT untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan jangan mempersulit, ucapnya.

“jangan ada lagi yang melakukan pemungutan biaya diluar ketentuan yang sudah ada”, tegas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here