Polda Bali-Polres Buleleng,Hanya karna berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Esa / Ida Sang Hyang Widhi Wasa, AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., ditunjuk selaku Kapolres Buleleng sejak tanggal 16 Nopember 2019. Rasa syukur yang diterima Kapolres Buleleng diwujudkan dengan memohon perlindungan dan bimbingan dari Tuhan agar dalam pelaksanaan tugas selama di Buleleng memohon agar situasi Buleleng dalam keadaan kondusif aman, bila ada permasalahan yang timbul dapat diselesaikan dengan baik.

Pertama kali ” ngaturang piuning ” yang dilakukan Kapolres Buleleng di Pura Wira Santhi Polres Buleleng pada tanggal 20 Nopember 2019.
Dan hari ini Selasa (26/11/2019) mulai pagi pukul 08.00 wita melaksanakan piuning di kediaman Kapolres Buleleng di Jalan Ngurah Rai Singaraja tepatnya didepan taman kota Singaraja.

Selanjutnya pada sore hari Kapolres Buleleng bersama istri dan didampingi pejabat utama Polres Buleleng melaksanakan piuning di pura jaganatha Buleleng.

Dalam pelaksanakan piuning yang dilakukan Kapolres Buleleng dipimpin Jro Màngku Gede Suyasa selaku Jro Mangku pada Pura Jaganatha menyampaikan, sudah kewajiban selaku umat menyampaikan rasa syukur dan meminta perlindungan serta bimbingan dari Tuhan dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kesehari harian agar diberikan petunjuk yang baik dan dijauhkan dari segala mara bahaya, cetus jro mangku.

Dilain pihak Kapolres Buleleng menyampaikan, selaku umat beragama sudah seyogyanya mensyukuri apa yang telah diberikan maupun amanah dalam pelaksaan tugas serta selalu memohon dalam perlindungannya agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan selalu diberikan kesehatan untuk semua umat manusia,” Ucap AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here