Polres Buleleng,Hari Selasa tanggal 26 Juli 2022 pukul 09.00 wita Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana S I.K,M.H melaksanakan Anev mingguan bersama Waka Polres dan para PJU (pejabat utama) serta Kapolsek jajaran bertempat di ruang Command Center Polres Buleleng.

Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H saat memimpin Anev menyampaikan beberapa hal diantaranya evaluasi kinerja, ” selama dua minggu ini, melihat kinerja Personil Polres Buleleng masih banyak yang harus diperbaiki untuk berkerja dalam melayani masyarakat,” cetusnya

Terkait Wasrik yang dilaksanakan Itwarsum Mabes Polri pada hari Senin tanggal 25 Juli 2022 di Polres Tabanan, untuk Polres Buleleng sudah melaksanakan penyerapan anggaran sesuai dengan ketentuan, walaupun ada temuan yang tidak signifikan agar temuan tersebut di perbaiki dengan baik.

Penekanan lain yang menjadi perhatian terhadap operator 110 melaksanakan apel di HT per 6 jam sekali guna mengetahui situasi kamtibmas serta jumlah tahanan dan jumlah piket fungsi yang melaksanakan tugas saat itu, imbuhnya.

Pelaksanan patroli terus ditingkatkan apalagi pada saat jam-jam rawan untuk mencegah dan mentiadakan/mengurungkan niat seseorang yang melalukan tindak kejahatan.

“Mari kita bekerja berpola dengan baik dan wajar”, tegas Kapolres.

Disisi lain Wakapolres Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., juga menyampaikan, untuk melaksanakan percepatan vaksinasi karena ada peningkatan kasus covid 19 dan akan ada booster tahap 4, sehingga harus mempersiapkan bagaimana cara bertindak dan apa saja yang kita perlukan, untuk semua dipersiapkan dengan baik, ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here