Polda Bali-Polres Buleleng,Pelaksanaan operasi Amanusa Agung II-2020 dan Operasi Kemanusiaan hari ini Sabtu (11/4/2020) mulai pukul 08.00 wita di daerah Banyuasri tepatnya didepan Taman Yowana Asri Singaraja di pimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H.

Sasaran operasi dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai mewabahnya covid 19 dengan memberikan kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah bilamana keluar rumah agar menggunakan masker.

Dalam kegiatan operasi masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker. Melihat hal tersebut Kapolres Buleleng bersama dengan personel langsung memberikan masker dan handsanitizer kepada masyarakat baik yang ada di jalan maupun didalam pasar.

Sebanyak 75 pcs masker dan 75 botol Hand Sanitizer serta pembagian Brosur untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam pencegahan mewabahnya virus corona (covid 19).

Kapolres Buleleng menyampaikan, pemberian masker dan hansanitizer serta brosur himbauan diberikan kepada masyarakat, agar benar benar disadari oleh semua komponen dengan adanya pandemik covid 19 untuk sementara mengurangi kegiatan diluar rumah demi cepatnya pandemik covid 19 berlalu dan kehidupan kembali normal, cetus AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here