Penyampaian aspirasi yang disampaikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Cabang Buleleng, berkaitan dengan kebijakan pemerintah terhadap penyesuaian harga BBM Subsidi, dilaksanakan pada hari ini Jumat (9/9/2022) di Gedung DPRD Kabupaten Buleleng, mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari Polres Buleleng.

 

 

 

 

 

Kegiatan pengawalan dan pengamanan dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H., dengan menerjunkan 65 personel yang terseprint.

 

 

 

 

 

 

 

Aksi mahasiswa dalam menyampaikan aspirasi berjumlah 37 orang dengan koordinator Aksi Wahyu Candra Kurniawan.

 

 

 

 

Setelah menyampaikan aspirasi melalui orasi dan penyerahan tuntutan aksi yang kemudian ditanda tangani Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, para peserta penyampaian aspirasi meninggalkan gedung DPRD Kabupaten Buleleng dengan tertib.

 

 

 

 

 

 

 

Disisi lain Kapolres Buleleng menyampaikan, sudah menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian untuk mengawal dan mengamankan penyampaian aspirasi dari mahasiswa, sehingga penyampaian aspirasi dapat berjalan dengan baik dan aman serta tidak tersumbatnya saluran komunikasi sesuai dengan tujuannya, ucapnya.

 

 

 

 

“pelaksanaan penyampaian aspirasi yang dilakukan mahasiswa sangat tertib”, imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here