Dalam seminggu sekali setiap jatuh pada hari Senin minggu pertama Kapolres Buleleng melaksanakan apel jam pimpinan yang diikuti personel Polres Buleleng dan Polsek Jajaran yang mengikutinya secara virtual melalui google meet.

Dalam pelaksanaan apel jam pimpinan pada hari ini Senin (4/4/2022) yang dilaksanakan di halaman apel Mapolres Buleleng, Kapolres Buleleng AKBP Andrian P, S.I.K., S.H., M.Si., melalui Waka Polres Buleleng KOMPOL Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., yang menjadi pimpinan apel menyampaikan kepada seluruh personel Polres Buleleng, pertama diucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada personel Polres Buleleng semoga dapat dilaksanakan dengan baik, ucapnya.

Disampaikan juga walaupun situasi masih dalam pandemic covid 19 agar tetap menerapkan Prokes covid 19 untuk mencegah mewabahnya covid 19 sehingga personel Polres Buleleng secara keseluruhan dalam keadaan sehat, sehingga tetap bersemangat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Untuk pelaksanaan vaksinasi booster yang dilaksanakan Polres Buleleng belum mencapai 40 %, sehingga didalam bulan Suci Ramadhan, vaksinasi tetap dilaksanakan baik siang atau dimalam hari terhadap umat muslim agar tidak mengganggu pelaksanaan puasanya.

Diinformasikan juga kepada seluruh personel yang belum memiliki rumah, pihak Polres Buleleng telah bekerja sama dengan pengembang yang menyediakan rumah subsidi sehingga bagi personel yang belum memiliki rumah dapat mengajukan permohonannya. “jangan terlena untuk terus tinggal di asrama, perlu dipersiapkan setelah pensiun sudah memiliki rumah”, tegas waka Polres.

“sampaikan kepada masyarakat, bahwa Polri sekarang ini telah membuka penerimaan Polri yang pendaftarannya dapat dilakukan secara online, silahkan pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Buleleng yang telah memenuhi persyaratannya untuk mendapatkan diri menjadi anggota Polri”, tutup waka Polres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here