Polda Bali – Polres Buleleng, Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana,S.St. bersama anggota mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Jadi Propinsi Bali yang Ke-64 Kecamatan Banjar, Minggu (14/8/22)

Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari jadi Propinsi Bali digelar oleh Camat Banjar bertempat di lapangan SMA Negeri 1 Banjar dan dihaditi oleh Camat Banjar I Made Mardika, SE, Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana,S.St., Danramil 1609-06 Banjar Kapten Inf. Gede Oka, Sekcam Banjar Putu Yudiawan, S. Sos., Kepala Puskesmas Banjar I dan 2, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Banjar,Kepala Sekolah SMA N 1 Banjar dan Ketua penggerak PKK Kecamatan Banjar.

Sebagai peserta Upacara 1 Peleton gabungan Koramil 1609-06/Banjar dan Polsek Banjar, 1 Peleton PNS, 1 Peleton perankat Desa/PKK Desa Banyuatis,1 Peleton Linmas,1 Peleton Pramuka, 1 Pleton Instansi Nopo Kecamatan Banjar dan 1 Peleton Aubade SMA N 1 Banjar.
Dalam upacara tersebut Camat Banjar selalu Irup membacakan amanat dari Gubernur Bali I Wayan Koster.

Kapolsek Banjar yang ditemui di sela-sela kegiatannya menyampaikan upacara peringatan hari jadi Provinsi Bali yang ke-64 ini hendaknya dijadikan tonggak kebangkitan masyarakat Bali, untuk melanjutkan pembangunan disegala bidang mewujudkan program pemerintah daerah yang sempat terhambat oleh adanya Pandemi Covid-19.

“Menjadikan fondasi yang kokoh guna semakin memantapkan pelaksanaan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali ke depan sebagai gerakan perubahan bersama oleh seluruh masyarakat Bali untuk mewujudkan keharmonisan alam, manusia, dan kebudayaan dalam Bali era baru,” Ucapnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Bali, khususnya yang di wilayah Kecamatan Banjar untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan menyukseskan program Vaksinasi untuk percepatan penanggulangan Covid-19.

“Meskipun saat ini sudah ada kelonggaran namun karena masih adanya kasus COVID-19 yang terjadi di wilayah kita, maka kami harapkan masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan kami himbau warga yang belum Vaksin agar segera melakukan Vaksinasi untuk kebaikan kita bersama,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here