Polda Bali – Polres Buleleng, Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St. bersama Camat Banjar I Made Mardika, SE., memantau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat di Desa Sidetapa Kecamatan Banjar, Kamis (24/3/22)

Gerai Vaksin yang berlokasi di Kantor Perbekel Desa Sidetapa tersebut digelar oleh Klinik Pratama Urkes Polres Buleleng untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan akselerasi vaksinasi diwilkum Polres Buleleng.

Tampak warga sangat antusias untuk melakukan Vaksinasi sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah dalam percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19.

Disamping melayani Vaksin dosis III (Booster ) pada kegiatan ini, petugas juga melayani masyarakat yang melaksanakan Vaksin dosis I dan II.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir mengikuti kegiatan Vaksinasi dan pemerintah desa setempat yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan Vaksinasi ini.

“terima kasih kami sampaikan kepada warga masyrakat Desa Sidetapa yang sangat antusias untuk mengikuti program Vaksinasi guna mendukung program pemerintah dalam percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19 dan terimakasih juga kami sampaikan kepada Pemdes yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini” kata Kompol Gusti Nyoman Sudarsana.

Disamping Kapolsek, turut pula hadir Wakapolsek Banjar AKP Dewa Putu Sudiasa, S.IP, dan Kanit Binmas Polsek Banjar IPTU Ketut Arnawa, serta anggota Polsek dan anggota Satpol PP Kecamatan Banjar serta Perbekel Desa Sidetapa untuk membantu kelancaran pelaksanaan Vaksinasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here