Polda Bali – Polres Buleleng, Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., memantau kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di MIN Hasanuddin Desa Kaliasem Kecamatan Banjar, Sabtu (19/2/22 )

Didampingi oleh Kanit Binmas IPTU Ketut Arnawa Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana memantau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Presisi yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator dari UrKes Klinik Pratama Polres Buleleng.

Dari Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan mulai Pkl. 08.00 WITA hingga Pkl. 13.00 WITA tersebut tercatat sebanyak 59 orang warga yang tervaksin dari 59 orang yang terdaftar.

Dari jumlah tersebut untuk yang melaksanakan Vaksin dosis I sebanyak 6 orang, dosis II sebanyak 6 orang dan dosis III sebanyak 41 orang.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., mengatakan Vaksinasi adalah salah satu cara untuk melawan pandemi dan pemerintah saat ini sedang gencar melakukan percepatan target capaian Vaksin di tiap-tiap wilayah,” ungkapnya.

“semakjn cepat target capaian Vaksin tercapai maka akan terbentuk kekebalan kelompok dengan begitu pandemi akan hilang dengan sendirinya,” kata Kompol Gusti Nyoman Sudarsana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here