Polda Bali – Polres Buleleng, Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St. Menyalurkan bantuan Sembako Bakti Sosial Polres Buleleng kepada tukang Ojek di Desa Dencarik dan Desa Kamis (8/9/22)

Sebanyak 29 orang tukang ojek yang tergabung dalam Persatuan Ojek Desa Dencarik (Persoden) dan 21 orang tukang ojek yang tergabung dalam persatuan Ojek Desa Banjar menerima bantuan Sembako dari Polres Buleleng.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St.,bersama anggota kepada para tukang ojek dengan mendatangi Pos Ojek di Desa Dencarik dan Desa Banjar.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St Bantuan Sembako ini dalam rangka Bakti Sosial Polres Buleleng sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya yang berpenghasilan rendah yang terdampak oleh adanya penyesuaian harga BBM Bersubsidi oleh Pemerintah.

“Total hari ini kita salurkan sebanyak 50 paket, sesuai petunjuk dari bapak Kapolres berdasarkan data yang kita berikan,” ujar Kapolsek disela-sela kegiatannya.

Lebih lanjut Kapolsek mengharapkan agar bantuan tersebut dapat membantu mengurangi beban masyarakat khususnya para tukang ojek.

“Meskipun tidak banyak namun kita berharap ini dapat membantu masyarakat,” tandasnya.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Pj. Perbekel Desa Dencarik Ida Bagus Kade Suastika dan Perbekel Desa Banjar Ida Bagus Dedi Suyasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here