Polda Bali – Polres Buleleng, Pada hari Minggu 22/1/2023 pukul 14.30 berakhir pukul 16.15 wita, Kapolsek Gerokgak Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana S.St, melaksanakan kegiatan Mebraya dengan Kelian Desa Adat Pejarakan Bpk I Putu Suastika, Kelian Banjar Dinas Pejarakan Bpk Wayan Nama, Owner Kopie Nakal Ketut Bobi Nadiasa, Ketua Koperasi Nadi sarana sejahtera I Komang Suladra beserta pengurus dan anggota Desa Pejarakan Kec Gerokgak Kab Buleleng Bali.

Dalam kegiatan Mebraya tersebut Kapolsek Gerokgak didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Pejarakan Aiptu Wayan Sudarma dan Anggota intel Aipda Made Suharta

Polisi “Mebraya” adalah salah satu terobosan kreatif Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., dengan melakukan kegiatan Kepolisian yang perduli dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan dan lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat.

Kapolsek Gerokgak Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana S.St menyampaikan “bahwa agar bisa bermanfaat bagi masyarakat gerokgak yaitu mampu menjadi representasi dari negara, terkait adanya pelanggaran hukum silakan dengan Bhabinkamtibmas, Di kepolisian saat ini juga menerapkan sistem restorasi justice yang merupakan langkah kedepan kepolisian dalam memberikan keadilan di masyarakat, Bapak yang hadir saat ini akan menjadi sel bagi kami dalam perkembangan Situasi Kamtibmas. Kami juga menitipkan diri, Polri merupakan organisasi besar namun endingnya adalah keamanan, tanpa keamanan ekonomi tdk berjalan lancar. Kami juga mengajak agar kita bisa menjadi Polisi uuntuk diri sendiri sehingga tercipta kedamaian dimasyarakat.

Harapan Tokoh Masyarakat Desa Pejarakan : kami yakin dengan kehadiran Bapak Kapolsek Gerokgak dalam acara hari ini akan mampu membangkitkan semangat anggota Koperasi Nadi Sarana Sejahtera sehingga Koperasi Nadi Sarana Sejahtera dapat berkembang pesat dan mampu mensejahterakan anggotanya serta mampu mendorong laju pertumbuhan ekonomi di Desa Pejarakan dan Desa disekitarnya. Kami sangat tertarik dengan misi pak kapolsek utk menyelesaikan permasalahan hukum secara kekeluargaan, kecuali tidak tercapai mufakat dan tidak bisa diselesaikan baru dibawa ke Polsek. Selamat datang Kapolsek Gerokgak, selamat bertugas dan bergabung di Gerokgak, Kepolisian merupakan garda terdepan dalam Harkamtibmas.

Kapolsek Gerokgak Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana S.St menjelaskan ”maksud Mebraya ke Para tokoh Di Wilayah Polsek Gerokgak khsusunya Desa Pejarakan disamping untuk memperkenalkan diri juga mengajak bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan Imformasi dan himbauan”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here