Polda Bali – Polres Buleleng. Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP I Gusti Putu Arnata didampingi Kanit Binmas Aiptu Made Sudana dan Bhabinkamtibmas Desa Tukad Sumaga memberikan Binluh Undang Undang Lalu Lintas, bertempat di Sekolah SMP N 3 Gerokgak, Desa Tukad Sumaga, Jec. Gerokgak, Kab. Buleleng. Selasa 10/7/2018 pukul 09.00 wita.

Akibat kurang sadarnya pengendara terhadap keselamatannya seperti tidak mengenakan helm standard dan tidak disiplin terhadap rambu-rambu lalin. Dimana angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas di Indonesia tercatat cukup tinggi.

Menyikapi hal tersebut Binluh kali ini langsung di isi oleh Bapak Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang yang di ikuti oleh seluruh siswa SMP N 3 Gerokgak.

Diharapkan apabila sosialisasi Undang-undang ini terus dilakukan yang dimana targetnya adalah remaja khususnya pelajar. Dengan begitu lambat laun akan muncul generasi yang benar-benar disiplin berlalu lintas, sehingga timbul keamanan dan kenyamanan di jalan raya akan dapat terrealisasikan.” ujar AKP I Putu Arnata.

“Dengan adanya sosialisasi dari pihak Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang diharapkan kepada siswa yang mengikuti sosialisasi tersebut dapat mengerti  dan menerapkan dalam tertibnya lalulintas.” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here