Polda Bali – Polres Buleleng. Selain memperketat pengamanan di Mapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang, pemeriksaan dan pengawasan di Pelabuhan Celukan Bawang juga di perketat. Jumat (9/12/2022) pukul 08.30 wita.

Hal tersebut di sampaikan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP Putu Edy Sukaryawan, S.H., M.H saat memimpin anggota melaksanakan patroli gabungan di Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang

Kegiatan Patroli gabungan yang melibatkan Ditpolairud Polda Bali, Polairud Polres Buleleng, TNI AL Pos Celukan Bawang, KSOP Celukan Bawang dan Scurity PT. Pelindo III.

Patroli gabungan ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan masuk melalui kawasan Pelabuhan Celukan Bawang

Disamping itu juga dilakukan dialogis dengan masyarakat sekitar yang ada di kawasan pelabuhan untuk bisa memberikan sekecil apapun informasi sehingga segera bisa ditindaklanjuti.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP Putu Edy Sukaryawan, S.H., M.H menyampaikan bahwa” kegiatan patroli ini sebagai upaya untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan pasca Bom bunuh diri yang terjadi di Mapolsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat” ujar Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here