Polda Bali – Polres Buleleng, Kapolsek Singaraja mengambil langsung pelaksanaan apel pagi anggota Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng pagi ini. Rabu (19/10/22) pukul 08.00 wita.

Kapolsek Singaraja AKP Nyoman Pawana Jaya Negara menyampaikan beberapa arahan yang menjadi penekanan Kapolri terkait dengan tugas -tugas Kepolisian agar kita menghindari gesekan dan tetap melaksanakan tugas dengan baik dan tulus iklas untuk menjadikan kedepanya Polri Lebih Baik. Semua anggota fokus dengan pekerjaan sesuai tupoksi dan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Menyikapi situasi Cuaca Extrem dan adanya bencana alam di wilayah Bali di harapkan untuk tetap waspada dan meningkatkan deteksi dini guna tanggap Darurat bencana sehingga segala kegiatan dapat kita cegah”

Kapolsek Singaraja juga menyampaikan “berkaitan dengan kesiapan kita dalam menghadapi kegiatan KTT G20 yang di selenggarakan di Bali, kita bersama – sama menjaga situasi keamanan wilayah termasuk keamanan dan ketertiban masyarakat”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here