Polda Bali – Polres Buleleng, Bentuk kedekatan kepada mantan Kepala Desa, pada hari ini Minggu 8 Juli 2018. Pukul 14.00 Wita. Kapolsek Tejakula  jajaran dari Polres Buleleng AKP I Wayan Sartika, SH didampingi Anggota menghadiri undangan upacara Ngaben Istri dari mantan Kepala Desa Sembiran An. Made Ardipa.

Adapun maksud kunjungan untuk membangun ikatan emosional antara  Polsek Tejakula dengan mantan Kepala Desa, serta memberikan pesan kamtibmas dan memberikan ucapkan selamat karena upacar pengabenan berlangsung dengan aman dan lancar.

Keluarga Made Ardipa mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya dan doanya mudah mudahan kegiatan ini terus ditingkat kan dan berulang lagi dan mengucapkan terimakasi kepada Kapolsek Tejakula atas pelaksanaan pengamanan sehingga kegiatan ini berjalan dalam keadaan aman dan lancar, kegiatan tersebut dapat berjalan dalam keadaan aman dan penuh kekeluargaan.

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi “Kegiatan tersebut merupakan bentuk kedekatan terhadap mantan Kepala Desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan sehingga tercapai suasana yang aman dan kondusif”, ucap singkat Kapolsek Tejakula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here