Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka terciptanya arus lalulintas yang kondusif dan menghindari kemacetan, pada hari ini Senin tanggal 16 Juli 2018 Pukul 14.00 Wita, Dipimpin langsung Kapolsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng AKP I Wayan Sartika, SH bersama Anggota melakasnakan pengamanan upacara pengabenan masal di Desa Tembok.

Karena kegiatan tersebut menggunakan jalan utama sehingga anggota Polsek Tejakula melaksanakan pengamanan dan juga pengaturan arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan, dan menghimbau pengguna jalan agar memperlambat laju kendaraannya dan berhati hati, kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Masyarakat Desa Tembok mengucapkan terima kasi kepada Polsek Tejakula karena telah memberikan pengamanan sehingga kegiatan upacara pengabenan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat di konfirmasi menjelaskan “Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengaman jalur dan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan upacara Ngaben sehingga dapat berjalaan dalam keadaan aman dan lancar”, pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here