Polres Buleleng,Rabu tanggal 12 Juli 2022 pukul 10.15 wita , anggota Satpolairud Polres Buleleng di pimpin Kasat Polair melaksanakan giat sambang warga nelayan(bang wayan) di Banjar Labak ,Desa Anturan, Kec dan Kab Buleleng.

Pada kesempatan tersebut Kasat Polair memberikan himbauan kepada para nelayan agar selalu berhati-hati saat melaut, selalu membawa alat keselamatan seperti life jaket guna mencegah laka laut.

Juga dihimbau kepada masyarakat pesisir tentang pentingnya protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain,menerapkan pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Untuk menjaga harkamtibmasair yang kondusif anggota juga menghimbau kepada masyarakat pesisir apabila menemukan hal hal yang mencurigakan agar melaporkan ke pos polisi terdekat.

Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar dan masyrakat pesisir pantai merasa aman dan nyaman akan hadirnya Polri khususnya Sat Polairud Polres Buleleng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here