Polda Bali – Polres Buleleng,Dengan terlaksananya program Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kasat Reskrim dan anggota Polres Buleleng terus aktif dan mendengungkan serta menggaungkan Sosialisasi di lungkungan Internal Polri agar para anggota bisa memahami betul dan bisa melaksanakan dengan baik.

Seperti kegiatan Sosialisasi yang dilakukan Sat Reskrim di lingkungan Internal Polri,Kasat Sat Reskrim memberikan Sosialisasi Zona integritas WBK menuju WBBM kepada anggotanya di ruang Sat Reskrim Polres Buleleng. Jumat (26/2/21) pukul 12.00 wita.

Sebagai Kasat Reskrim Polres Buleleng memberikan sosialisasi terkait program Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ) kepada seluruh anggota Sat Reskrim.

” Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Sat Reskrim jajaran Polres Buleleng untuk mengedepankan reformasi birokrasi yaitu pelayanan publik yang Prima tidak berbelit belit dalam menuntaskan kasus tindak pidana umum maupun pidana khusus agar bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta masyarakat merasa nyaman akan pelayanan Polri khusunya Sat Reakrim,”jelas Kasat Reskrim AKP Viky Tri Haryanto S.H,S.I.K,M.M.

Dengan adanya program ini diharapkan kedepannya Masyarakat juga dapat bisa membantu dengan memberikan dukungan, kritik maupun saran sehingga program Zona Integritas WBK menuju WBBM Sat Reskrim Polres Buleleng dapat tercapai dan diwujudkan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here