Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Polres Buleleng yang dipimpin langsung Ketua KBPP Polri Kadek Yudhi Aryanto, dimasa pandemic covid 19 melakukan kegiatan bakti sosial dengan melakukan tali kasih dengan memberikan nasi bungkus kepada pekerja jalanan yang ada di sekitaran kota Singaraja.

Kegiatan tali kasih dengan memberikan nasi bungkus kepada pekerja jalanan di laksanakan pada hari ini Kamis (3/2/2022) di seputaran kota Singaraja mulai dari seputaran Jalan Ahmad Yani, Jalan Diponegoro, Jalan Airlangga dan diseputaran wilayah Taman Kota Singaraja.

Tujuan dilakukannya pemberian nasi bungkus kepada pekerja jalanan dalam situasi pandemic covid 19 sangat berdampak kepada perekonomian masyarakat sehingga diperlukan uluran tangan yang bisa membantu walaupun dalam bentuk yang sederhana namun sangat berguna dan berarti bagi penerima.

“puluhan nasi bungkus kita bagikan di lima lokasi terhadap pekerja jalanan, karena kita ketahui pekerja jalanan juga sangat realita membantu kebersihan untuk kita semua dan kebersihan itu adalah sebagaian dari iman dan bersih itu indah, itulah yang dilakukan pekerja jalanan”, ucap Kadek Yudi Aryanto selaku Ketua KBPP Polri Polres Buleleng.

“ kegiatan ini akan tetap dilakukan secara berkesinambungan, semoga apa yang dilakukan oleh KBPP Polri Polres Buleleng dapat bermanfaat dan dirasakan bagi penerimanya”, tutup Kadek Yudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here