Polda Bali – Polres Buleleng, Anggota Polsek Banjar meLakukan pengawasan terhadap ketersediaan dan harga minyak goreng khususnya minyak goreng curah di pasar tradisional Desa Banjar Kecamatan Banjar Buleleng, Senin (30/5/22)

Dipimpin oleh perwira pengawas Iptu Ketut Arnawa, para personel Polsek Banjar mendatangi lapak-lapak pedagang bahan-bahan makanan pokok masyarakat di pasar tradisional di Desa Banjar.

Ditemui disela-sela kegiatannya Kanit Binmas Polsek Banjar tersebut menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memastikan bahwa persedian minyak goreng khususnya migor curah tetap tersedia dan melakukan monitoring terhadap harga eceran dari para pedagang.

“Dari pantaun kami, untuk persediaan minyak goreng khususnya migor curah cukup banyak dengan harga jual dikisaran Rp.10.000,- per 600 ml. dan untuk pendistribusiannya juga sudah berjalan lancar,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St.,yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, kegiatan operasi pasar dilakukan untuk memastikan minyak goreng khususnya migor curah tetap tersedia dan harga jualnya tetap mengikuti Intruksi pemerintah.

“Minyak goreng yang merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat, khususnya minyak goreng curah harus tetap tersedia dan penjualannya harus sesuai dengan kebijakan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan Pemerintah,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here