Polda Bali – Polres Buleleng, Menyambut hari Bhayangkara ke 76 pada tanggal 1 Juli 2022, Polres Buleleng melaksanakan kegaitan anjangsana dengan memberikan bantuan kepada purnawirawan, personel Polri yang menderita sakit dan warakauri.

Kegaitan anjangsana ini dipimpin langsung waka Polres Buleleng Kompol Yusak Agustinus Sooai yang didampingi Kabag Logistik Kompol I Made Widana, S.H., dan Kapolsek Singaraja serta wakil Ketua Bhayangkari cabang Buleleng.

Penyerahan bingkisan yang dilaksanakan hari ini Kamis tanggal 23 Juni 2022 pukul 07.30 wita dilaksanakan di Gedung Bhayangkari di Jalan Pulau Selayar Singaraja. Sebagai penerima bingkisan dari kegaitan anjangsana diberikan kepada purnawirawan Polri sebanyak 5 orang, Anggota Polri yang sedang sakit sebanyak 5 orang dan warakauri sebanyak 5 orang.

Salah satu penerima bingkisan dari purnawirawan Polri Aiptu Purn. Dewa Kt Artanta Yasa, yang menjelang masa pensiun mengalami sakit tidak bisa berdiri, sedangkan dari warakauri salah satu yang menerima bingkisan Nur Fadilah dan dari personel Polri yang aktif yang sedang sakit diantaranya Aipda Gede Sangsipa.

Waka Polres Buleleng menyampaikan, kegaitan anjangsana ini dilakukan sebagai salah satu bentuk silaturahmi dan kepedulian Polres Buleleng kepada personelnya maupun warakauri serta purnawirawan, ucapnya.

“semoga apa yang telah diberikan oleh Polres Buleleng dapat bermanfaaat bagi penerima dan keluarganya,”, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here