Polda Bali – Polres Buleleng, Kanit Intel Polsek Banjar Iptu Ketut Nada melaksanakan kegiatan tatap muka dengan Perbekel Desa Kaliasem Ketut Sudiarta, S.H, bertempat di Kantor Desa Kaliasem Kecamatan Banjar, Kamis (29/9/22)

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka Silaturahmi penguatan Sinergitas Kemitraan Polri dengan unsur Pemerintahan desa sekaligus pemantauan situasi wilayah dan koordinasi terkait dengan kegiatan masyarakat.

“Kami ingin memperkuat hubungan sinergitas kemitraan dengan unsur pemerintahan Desa Kaliasem untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, mengingat desa ini merupakan kawasan wisata yang banyak dikunjungi oleh turis mancanegara sekaligus tempat menginap,” tuturnya.

Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., juga mengatakan bahwa sebagai daerah tujuan wisata tentunya ketertiban administrasi terutama dalam hal Kependudukan harus dijalankan.

“Setiap penduduk pendatang atau non Permanen agar segera melapor dirinya sehingga nantinya dampak gangguan kamtibmas bisa dicegah sedini mungkin,” ucapnya.

Disamping pemantauan situasi pada kesempatan itu juga dilakukan koordinasi terkait dengan kegiatan masyarakat khususnya umat muslim yang merayakan hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Seperti kita ketahui bersama diwilayah Desa Kaliasem banyak warga yang beraga Muslim dandisana jga ada Masjid dan sudah barang tentu akan melaksanakan kegiatan Maulid untuk itu dalam pelaksanaan nantinya agar dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif,” Pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Intel Iptu Ketut Nada didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Kaliasem Aipda Didin Safrudin dan turut pula hadir Kaur Kesra Desa Kaliasem bpk. Ansari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here