Polda Bali – Polres Buleleng Dengan Berbagai langkah dan upaya terus dilakukan oleh personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng, melaksanakan Kring serse untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Gerokgak, yang mana apabila tidak diantisipasi tentu saja akan membuat resah masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada Hari Selasa, 10 Juli 2018, Pukul 23.00 wita, Salah satu langkah yang dilakukan oleh Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng adalah dengan semakin menggiatkan kring serse, penempatan anggota tertutup dilokasi – lokasi rawan terjadinya gangguan Kamtibmas antara lain di sekitar Pasar, Pertokoan, perumahan, Perbankan, SPBU.

Kegiatan kring serse yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Gerokgak tidak hanya dilakukan pada malam hari, tetapi juga dilakukan pagi sampai dengan sore hari dimana anggota Reskrim bergerak secara mobile di lokasi – lokasi rawan gangguan Kamtibmas tersebut, sambil melakukan pemantauan situasi untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas terutama curanmor, Curat dan Curas.dan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, yang dikonfirmasi terkait dengan giat kring serse Polsek Gerokgak menjelaskan bahwa ” kegiatan yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Gerokgak tersebut adalah salah satu upaya untuk mengantisipasi terjadinya berbagai aksi kriminal di wilayah Gerokgak dan memberikan ketenangan kepada warga”, demikian penjelasan Kapolsek Kompol Made Widana, S. H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here