Polda Bali – Polres Buleleng, Banyak cara yang bisa dilakukan oleh Polsek Gerokgak untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya yaitu menggunakan cara sambang ke warga untuk bertatap muka dengan masyarakat melalui anggota Bhabinkamtibmas, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Sumberkelampok Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Brigadir Ketut Wiranata Denes, Sabtu, 7 Juli 2018, pukul 09.30 melaksanakan sambang ke rumah warga di Desa Sumberklampok.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Ketut Wiranata Denes memberikan himbauan kamtibmas agar Selalu menjaga komunikasi dan harmonisasi sesama warga dalam menjaga toleransi sehingga situasi kamtibmas tetap aman

Bhabinkamtibmas juga menghimbau supaya hati-hati saat meninggalkan rumah, tolong di cek jangan sampai lupa mengunci pintu”, tutur Brigadir Wiranata Denes kepada warga.

Selaku warga mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas, dengan seringnya bertatap muka diharapkan hubungan antara warga masyarakat dan pihak Kepolisian bisa terjalin lebih baik lagi.

Terima kasih pak BabhinkamtibmS saya akan selalu mengingat apa yang Bapak sampaikan”, ucap warga

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika dikonfirmasi mengatakan “Dengan hadirnya bhabinkamtibmas di desa binaan dapat menciptakan rasa aman.disamping itu dapat mengetahui perkembangan di desa binaan”,demikian kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here