Polda Bali – Polres Buleleng, Telah lakantas terjadi diruas jalan Nasional jurusan Singaraja – Gerokgak Km.14.300 tepatnya di Wilayah Banjar Dinas Pegayaman Desa Temukus Kec. Banjar Kab. Buleleng, Sabtu (21/1/23)

Bersasarkan informasi yang dihimpun peristiwa lakalantas yang melibatkan sepeda motor Suzuki Shogun DK 5105 VD Honda Beat DK 3189 UAL, tersebut terjadi sekira pkl. 07.00 WITA.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan Ketut Cintya Pratiwi(19) harus dirujuk ke RSUD Kab.Buleleng, karena menderita sejumlah luka ditubuhnya, sedangkan pengendara sepeda motor Suzuki Shogun DK 5105 VD, Putu Yoga Surya Pratama(14) dan yang dibonceng a.n. Kadek Yonata Pradana,(9) yang mengalami luka lecet menjalani rawat jalan.

Untuk penyebab pasti belum diketahui namun, kuat dugaan disebabkan oleh kelalaian dari pengendara Sepedamotor Suzuki Shogun yang pada menyebrang dan memotong jalan dari arah Barat menuju Timur yang tidak memperhatikan arus lalulintas yang ada di jalur utama.

Peristiwa lakalantas tersebut sudah ditangani oleh petugas dari Unit Lantas Polsek Banjar.

Kapolsek Banjar AKP Nyoman Mistanada, S.M., saat dikonfirmasi terpisah membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.

“Laka lantas berawal dari sepedamotor Suzuki Shogun DK 5105 VD yang menyebrang dari Arah Barat menuju Timur yang tidak memperhatikan laju kendaraan di jalur utama yang pada saat bersamaan dari arah Barat menuju Timur datang sepedamotor Honda Beat DK 3189 UAL ,sehingga terjadi laka lantas,” terangnya

Labih lanjut Kapolsek Banjar menerangkan bahwa untuk korban saat ini sudah dirawat dirumah sakit dan ada yang menjalani rawat jalan.

“Untuk korban luka , pengendara srpeda motor Honda Beat menjalani Perawatan di RSUD Buleleng dan pengendara sepeda motor Suzuki Shogun dan yang dibonceng menjalani rawat jalan,” Jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here