Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 anggota Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Buleleng, pada hari Kamis tanggal 14 Juli 2022, pukul 10.30 wita melaksanakan patroli dialogis di Obyek Wisata Pantai Binaria.

Adapun dalam kegiatan tersebut anggota melaksanakan dialogis dengan pengunjung. Dalam kegiatan tersebut mengingatkan kepada pengunjung tentang Covid 19 yang belum selesai dan tetap memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, agar tetap jaga jarak, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau dengan cairan disinfektan, bilamana bekerja agar tetap berhati- hati utamakan keselamatan.

Dialogis ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kasat Samapta AKP Made Mustiada, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Patroli ini dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat Penegak Hukum, Pengayom, Pelindung Masyarakat serta memberikan himbauan tentang protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19“, ujar Kasat Samapta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here