Polda Bali-Polres Buleleng-Polsek Banjar

Bertempat di depan Mako Polsek Banjar, Personil Polsek Banjar Jajaran Polres Buleleng dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) IPTU Putu Birawa melaksanakan kegiatan riksa ranmor beserta barang bawaannya baik roda dua maupun roda empat. Jumat (17/9/2021).

Dalam kesempatan, selain melakukan pemeriksaan kendaraan dan barang bawaan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Terpisah, Kapolsek Banjar KOMPOL Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., mengatakan “Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan di jalan, menekan angka kecelakaan lalu lintas, antisipasi kriminal dan juga melakukan himbauan disiplin Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Banjar agar tetap aman dan kondusif serta meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here