Polda Bali – Polres Buleleng, Sebagai upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada Masyarakat di pagi hari, Bhabinkamtibmas Polsek Singaraja selalu siap turun kejalan untuk melaksanakan Pengamanan Jalur.

Hal itu disampaikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Singaraja Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Eko Fitriansyah saat turun kejalan dan melaksanakan pam jalur dijalan simpang Penarungan, Kelurahan Penarukan, Singaraja, pada hari Kamis pagi (5/7).

Kegiatan Pam jalur (Pengamanan dan pengaturan lalu lintas) yang dilakukan Aiptu Eko Fitriansyah tersebut adalah salah kegiatan dalam bentuk upaya menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas pada pagi hari dan sekaligus untuk dapat memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada Masyarakat dengan aktif membantu atau menjaga keamanan mereka saat melakukan penyebrangan dijalan.

Menurut Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., ketika dikonfirmasi menjelaskan ”Kegiatan Pam jalur yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas tersebut adalah salah satu kegiatan yang rutin dilakukan dalam upaya menjaga kelancaran jalanya arus lalu lintas dijalan pada pagi hari, serta sekaligus upaya kami sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat dalam wujud keamanan saat melakukan penyebrangan dijalan”, jelas Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here