Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka mengatur laju kendaraan di simpang Komodo agar berjalan lancar, anggota Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng turun lalukan pam jalur (pengamanan dan pengaturan lalu lintas)

Pam jalur tersebut dilakukan oleh
anggota Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng AIPTU Putu Susila disimpang jalan Pulau Komodo, Singaraja. Senin (8/4/2019) pukul 06.30 wita.

Dalam pelaksanaannya, selain melakukan pengaturan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas, AIPTU Putu Susila juga melakukan pengamanan serta sekaligus memberikan pelayanan prima kepolisian dengan membantu Masyarakat pada saat menyebrang di jalan, sehingga mereka merasa aman dan selamat.

Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat ditemui diruang kerjanya mengatakan “Kegiatan pengamanan jalur yang dilakukan personil saya tersebut adalah untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas serta perwujudan dari salah satu bentuk pelayanan kami sebagai anggota Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang melakukan aktifitas di jalan pada pagi hari”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here