Polda Bali – Polres Buleleng, Sebagai upaya memberikan dukungan dalam menjaga keamanan wilayah, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng selalu dilibatkan dalam kegiatan penebalan (pengamanan).

Hal itu dibuktikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Baktiseraga Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Putu Arya Darsana saat melaksanakan penebalan pengamanan disekitar kawasan obyek wisata Pantai Penimbangan Singaraja pada hari Minggu (22/7) pagi tadi.

Dengan hadir dan melaksanakan penevalan pengamanan, Aiptu Putu Arya Darsana berharap dapat menjaga keamanan seputaran kawasan Pantai, serta sekakigus dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Masyarakat atau pengunjung yang datang keobyek wisata Pantai Penimbangan.

Adapun dalam pelaksanaannya, selain memantau dan melakukan penjagaan disekitar kawasan Pantai, Aiptu Putu Arya Darsana, juga melakukan pendekatan dan berkomunikasi dengan securiti Krisna Beach street guna mencari informasi mengenai perkembangan situasi terkini dan juga untuk memastikan terjalinnya hubungan yang baik dalam menjaga keamanan diwilayah pantai Penimbangan.

Kehadiran petugas Bhabinkamtibmas Aiptu Putu Arya Darsana tersebut disambut baik oleh warga Masyarakat atau berkunjung Pantai, termasuk securiti yang bekerja sebagai pengaman di Krisna Beachstreet karena sudah sangat membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pantai Penimbangan.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat ditemui ditempat terpisah mengatakan “Dengan menempatkan anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan penebalan pengamanan, harapanya dapat menjaga situasi wilayah pantai tetap aman, serta sekaligus mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang datang berkunjung keobyek wisata pantai Penimbangan tersebut”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here