Polda Bali – Polres Buleleng, Wujudkan Polisi sahabat masyarakat, melalui kegiatan Polisi “Mebraya” Wakapolsek Busungbiu Iptu Ketut Wijana kunjungi Kantor Adat Desa Busungbiu bertemu dengan Kelian Adat An.I Gede Yasa beserta staf, Minggu(22/1/23)

Sembari melakukan obrolan dengan Kelian Adat Desa Busungbiu dan staf , menyerap aspirasi baik yang berkaitan dengan harkamtibmas, tentang polri, maupun tentang kegiatan warga masyarakat.
Menyerap permasahan atau kendala yang dialami oleh warga desa dan mencarikan solusi terhadap keluhan atau permasalahan tersebut.

“Disamping untuk melaksanakan program dari bapak Kapolres Buleleng, kegiatan ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan perangkat adat Desa Busungbiu,” Ucap Iptu Ketut Wijana saat ditemui disela-sela kegiatannya.

Program Polisi “Mebraya” adalah salah satu terobosan kreatif Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., kepada seluruh Kapolsek dan Personel termasuk Bhabinkamtibmas dijajaran Polres Buleleng untuk melakukan kegiatan Kepolisian yang perduli dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan yang lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here