Polda Bali – Polres Buleleng, Sebagai upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat dalam bentuk rasa aman dan nyaman, personil Polsek Singaraja selalu siap ditugaskan untuk melaksanakan penjagaan atau pengamanan.

Hal itu diungkapkan personil Sabhara Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPTU Putra Yasa saat melaksanakan kegiatan penjagaan atau pengamanan di kantor SSI, Singaraja yang berada di Jalan Pulau Komodo, Singaraja.

Kegiatan penjagaan atau pengamanan kali ini dilakukan AIDA Arya Lawa bersama dengan BRIPKA Beo Mantara pada hari Jumat siang (6/7).

“Dalam melaksanakannya, selain didalam kantor kami juga melaksanakan pemantauan di sekitar areal luar kantor dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas lainnya yang dapat mengancam keamanan kantor dan seluruh barang – barang maupun aktifitas karyawan yang berkerja didalam kantor”, ucap personil Sabhara Polsek Singaraja tersebut

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat ditemui diruang kerjanya “Dengan pengamanan yang dilakukan personil kami tersebut, harapannya dapat menjaga keamanan kantor di kantor SSI dan juga seluruh baranga – barang, maupun aktifitas karyawannya”, ungkap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here