Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendran Singaraja Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPTU Gede Widanu turun kejalan dan melaksanakan Pengamanan Jalur, sebagai wujud pelayanan kepada Masyarakat dan juga menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas dipagi hari.

Kegiatan Pengamanan Jalur tersebut dilakukan AIPTU Gede Widanu di Simpang Penarungan, Kelurahan Penarukan, Singaraja pada Rabu pagi (11/7), pukul 06.30 wita.

Dengan turun kejalan dan melaksanakan kegiatan Pengamanan jalur, AIPTU Gede Widanu berharap selain dapat menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas dikawasan simpang Penarungan, juga sekaligus ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat yang melakukan aktifitas dikawasan tersebut dengan membantu mereka saat menyebrang dijalan.

”Dengan menerjunkan anggota Bhabinkamtibmas kejalan untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan jalur, harapannya kami dapat menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas, dan juga mewujudkan pelayanan kepada Masyarakat dengan membantu mereka melakukan penyebrangan dijalan”, ucap Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here