Polda Bali – Polres Buleleng, Sebagai upaya untuk menjaga agar arus lalu lintas pada pagi hari tetap berjalan aman tertib dan lancar, Bhabinkamtibmas Desa Penglatan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Sutama turun kejalan dan melaksanakan Pam Jalur.

Kegiatan Pam jalur (Pengamanan dan pengaturan lalu lintas) tersebut dilaksanakan Aiptu Ketut Sutama di jalan Surapati tepatnya didepan SD N 5 Kampung Baru, Singaraja pada Kamis pagi (5/7), pukul 06.30 wita.

Adapun dalam pelaksanaannya selain melakukan pengaturan lalu lintas sebagai upaya menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas ataupun mencegah terjadinya kemacetan yang diakibatkan karena adanya peningkatan jumlah kendaraan dan Masyarakat yang melakukan aktifitasnya dijalan pada pagi hari, Aiptu Ketut Sutama juga berupaya memberikan pelayanan perima kepolisian kepada Masyarakat dengan membantu mereka menyebrang dijalan, sehingga mereka merasa aman dan selamat sampai tujuan.

Menurut Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma S.H.,M.M., saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Dengan melakukan kegiatan pengamanan jalur seperti itu, selain dapat menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas,anggota Bhabinkamtibmas kami juga dapat memberikan suatu wujud nyata pelayanan prima Kepolisian kepada MMasyarakt dengan aktif membantu mereka melakukan penyebrangan dijalan”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here