Polda Bali – Polres Buleleng, Untuk terciptanya arus lalu lintas yang lancar pada pagi hari, personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng turun kejalan untuk melaksanakan Pengamanan Jalur.

Kegiatan pengamanan jalur ini dilakukan personil Lantas Polsek Singaraja dijalan Surapati, depan SMP N 3 Singaraja pada Jumat pagi, (6/7), pukul 06.30 wita.

Pengamanan Jalur yang dilaksanakan  personil Lantas ini adalah salah satu kegiatan rutin dalam rangka menciptakan kelancaran jalannya arus lalu lintas di pagi hari, serta sekaligus upaya untuk memberikan pelayanan keamanan bagi warga Masyarakat yang melakukan penyebrangan dikawasan jalur tersebut.

Menurut penjelasan Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat dikonfirmasi mengatakan “Dengan menurunkan personil kejalan dan melakukan Pengamanan Jalur, kami dapat mewujudkan terciptanya kelancaran jalannya arus lalu lintas pada pagi hari, serta sekaligus dapat memberikan pelayanan secara langsung kepada Masyarakat dengan membantu mereka menyebrang dijalan”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here