Polda Bali – Polres Buleleng. Kebakaran limbah kayu milik CV. Wahyu Karya di Desa Tinga-Tinga , Kec.Gerokgak, Kab.Buleleng, terjadi pada pukul 12.00 wita. Kamis ( 28/10/2021 ).

Berdasarkan keterangan Saksi Gusti Putu Surya Nyana bahwa kebakaran tumpukan sampah tersebut berawal dari pembakaran sampah yang sengaja di bakar di galian lubang.

Karena angin kencang dan cuaca panas tiba- tiba api menjalar ke tumpukan limbah kayu yang berada dekat di sebelahnya dan api cepat membesar.

Dengan kejadian tersebut pihak CV. Wahyu Karya menghubungi pemadam kebakaran milik PLTU Celukanbawang dan mengerahkan 2 Kendaraan Damkar untuk kemadamkan api supaya api tidak melebar.

Terkait kejadian tersebut atas Perintah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra, SH kepada Pawas Iptu Gede Singa Ardana bersama Bhabinkamtibmas Tinga-Tinga dan Celukan Bawang untuk melakukan pengamanan lokasi.

Hadir pula dilokasi untuk membantu pengamanan kebakaran tersebut Babinsa Tinga Tinga, Babinsa Celukanbawang dan Anggota Pos TNI AL Celukan Bawang

Sampai saat ini pkl 13.45 wita api sudah mulai dapat di padamkan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here