Polda Bali – Polres Buleleng, Memasuki 8 besar, Anggota Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng lebih perketat pengamanan pada turnamen bola volly LPD Desa Kalibubuk Cup VIII tahun 2022 Singaraja.

Turnamen bola volly LPD Desa Kalibubuk Cup VIII tahun 2022 ini diselenggarakan di lapangan Volly Forkal, jalan Mawar Desa Kalibukbuk, Singaraja. Minggu (21/8/22). Pukul 20.00 wita.

Pertandingan yang telah memasuki 8 besar ini mempertemukan team Manik Pertiwi dari Desa Pangkungparuk Kecamatan Seririt melawan team Naka Sport dari Desa Banjarasem Kecamatan Gerokgak, team Indra Pura dari Desa Depeha Kecamatan Kubutambahan melawan team Bajul dari Desa Kalibukbuk Kecamtan Buleleng.

Didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kalibukbuk Aiptu Kadek Sudarta anggota Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng bersama Babinsa anggota Linmas dan Pecalang Desa Kalibukbuk melakukan pengamanan disekitar areal lapangan guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya pertandingan.

Kapolsek Singaraja AKP Nyoman Pawana Jaya Negara mengatakan “Kami memperketat pengamanan pada Turnamen Bola Volly LPD desa Kalibukbuk Cup VIII yang saat ini sudah memasuki 8 besar guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya pertandingan”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here