Peran Polri dalam memberikan vaksin jenis AstraZeneca yang telah diberikan kepada masyarakat Kabupaten Buleleng sampai saat ini sudah dilakukan di Kecamatan Gerokgak, Kecamatan Busungbiu, Kecamatan Seririt, Kecamatan Tejakula, Kecamatan Banjar Dan hari ini Selasa (22/6/2021) dilaksanakan di Kecamatan Buleleng tepatnya di Exs Pelabuhan Buleleng.

Kegiatan vaksin yang dilaksanakan di Exs Pelabuhan Buleleng mendapatkan antusias dari masyarakat dengan jumlah masyarakat yang mendaptarkan diri untuk divaksin sebanyak 531 orang.

Dari jumlah masyarakat yang mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin sebanyak 531 orang, hanya 493 orang yang dapat menerima vaksin, sedangkan 38 orang karena mengalami kendala pemberian vaksin kepada yang bersangkutan ditunda.

Pelaksanaan vaksin dilakukan oleh tim gabungan Bid Dokes Polda Bali dengan Tim Kesehatan Polres Buleleng dengan jumlah 19 orang terdiri dari tim Skrining sebanyak 6 personel, tim Petugas vaksinator sebanyak 4 orang serta tim Operator sebanyak 9 orang yang dipimpin dan dikordinator langsung dr. Buat Dodi Suarjiana.

Kegiatan vaksin yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (22/6/2021) mendapatkan pemantauan langsung Kabag Ops Polres Buleleng Kompol AA Wiranata Kusuma, SH,MM, serta Kapolsek Singaraja KOMPOL Dewa Ketut Darma Aryawan ST.MM

Kabag Ops Polres Buleleng Kompol AA Wiranata Kusuma, SH,MM, yang mewakilik Kapolres Buleleng menyampaikan, Vaccine Astra Zeneca yang telah diberikan Polri kepada masyarakat sampai hari ini (22/6/2021) sebanyak 6.745 dari 7.360 vaksin yang disediakan, cetusnya.

Harapan saya walaupun masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas serta menjaga kebersihan, maupun pola hidup sehat dan bersih”, menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here