Polda Bali – Polres Buleleng Kegiatan patroli Unit Lantas Polsek Gerokgak, jajaran dari Polres Buleleng dipimpin PGS Panit II Lantas Aiptu Putu Kirtha melaksanakan dialogis dengan Warga yang bernama Yudi, yang ditemui di sebuah Warung Milik warga, Rabu,18/07/2018, Pukul 11.00 wita.

Kegiatan patroli dialogis unit Lantas polsek Gerokgak menyampaikan pesan agar para warga untuk mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan saat berkendara di jalan raya.

Dihimbau kepada warga agar saat mengendarai kendaraan dilengkapi dengan surat surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan demi kenyamanan dan keselamatan bersama, dan agar sopan santun saat berkendara di jalan.

Pada saat berkendara hindari bermain Handphone serta apabila dalam keadaan lelah dan capek serta mengantuk mohon untuk istirahat dulu demi mencegah terjadinya laka lantas di jalan.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, saat.dikonfirmasi mengatakan'”Kegiatan patroli dan dialogis ini untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Gerokgak”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here