Polda Bali – Polres Buleleng, Pada Selasa pagi (10/7), pukul 10.00 Wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendran Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Gede Widanu melaksanakan sambang dan berkunjung kerumah warga binaan yang berlokasi dilingkungan Penataran, kelurahan Kendran, Singaraja.

Dalam kunjungannya tersebut, Aiptu Gede Widanu berupaya untuk menjalin kedekatan dan sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar selalu berhati – hati dan waspada dengan segala bentuk ancaman tindak kejahatan.

Selain itu, Aiptu Gede Widanu juga mengajak warga untuk selalu peduli dan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan, demi untuk kesehatan kita bersama.

Ketika dihubungi via telepon, Kapolsek Singaraja Komiaaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., menyampaikan bahwa “Kegiatan sambang yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut adalah merupakan perwujududan dari tugas dan kewajibannya dalam membina hubungan yang baik dengan Masyarakat dan upaya untuk selalu hadir ditengah – tengah Masyarakat, sehingga dapat menjalin hubungan yang baik anatara Masyarakat dengan Kepolisian”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here