Polda Bali – Polres Buleleng. Dalam rangka antisipasi kegiatan masyarakat dan pelajar di siang hari, Personil Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas siang di lokasi sekolah, pasar, perempatan dan lokasi keramaian masyarakat lainnya. Sabtu tanggal 14 /7/2018 pukul 13.00 wita.

Dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat adalah merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman di dalam melaksanakan aktifitas di siang hari.

melaksanakan tugas pengaturan siang cecara rutin dilaksanakan untuk menekan  laka lantas di jalur jalan raya, hal ini telah di wujudkan oleh anggota Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di simpang jalan, pasar, sekolah sekolah dan tempat keramaian lainnya yang tersebar di wilkum Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang.Personil membantu masysrakat menyebrang jalan, hal ini menjadi salah satu tugas polisi yang berkaitan untuk menjaga keselamatan masysrakat dari kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP I Gusti Putu Arnata saat dihubungi terpisah memberikan konfirmasi  “Pergelaran personil dilapangan rutin dilaksanakan untuk atensi kegiatan masyarakat sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan kelancaran arus lalu lintas sehingga masyarakat dalam melaksanakan aktifitas merasa nyaman”,  ujar AKP I Gusti Arnata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here