Bhabinkamtibmas Desa Gobleg Polsek Banjar Aipda Gede Sudarmayasa memantau kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat di Desa binaan, Jumat (18/3)

Sejak Pagi warga Desa Gobleg telah memadai wantilan Banjar Dinas Asah Desa Gobleg yang menjadi tempat gerai Vaksin Booster yang dilaksanakan oleh Puskesmas Banjar II.

Tampak warga sangat Antusias untuk melakukan Vaksinasi, bahkan ada yang sudah datang sebelum gerai Vaksin dibuka.
Menurut informasi dari target sasaran 500 orang yang datang malah lebih sehingga total yang tervaksin sebanyak 630 orang.

Hal ini tidak lepas dari kiat dan upaya dari Perbekel Desa Gobleg Made Separsa bersama Stafnya dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mensosisalisasikan Vaksinasi kepada warga.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., yang dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa antusias warga untuk melakukan Vaksin di Desa Gobleg ini harusnya bisa dicontoh oleh desa -desa lainnya.

“kita harapkan untuk desa-desa yang lain yang tingkat capaian Vaksinnya masih minim bisa mencontoh dan bahkan bisa lebih dari itu agar program pemerintah dalam percepatan akselerasi vaksinasi bisa segera tercapai,” kata Kompol Gusti Nyoman Sudarsana.

Kapolsek Banjar menambahkan semakin cepat tercapainya target Vaksin maka akan terbentuknya Herd Immunity dan Pandemi bisa menjadi endemi” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here