Polda Bali – Polres Buleleng. Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polri khususnya Bhabinkamtibmas yang setiap hari melekat di desa harus melaksanakan pendekatan  kepada masyarakat dengan harapan dapat membantu tugas Kepolisian. Brigadir Ketut Mangku Bhabinkantibmas Desa Tinga Tinga Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang jajaran Polres Buleleng. Kamis 12/7/2018 pukul 10.00 wita.

Dalam sambangnya bertemu dengan Kadek Mudrana dan sejumlah warga di banjar dinas bubunan Desa tinga tinga. Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas, diharapkan warga masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal tetap kondusif, serta waspada terhadap pelaku tindak kejahatan maupun provokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tidak mudah terprovokasi adanya isu dari media sosial maupun media cetak yang belum jelas kebenarannya/Hoax dengan tujuan memperkeruh situasi yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.

Kapolsek Kawasan Laut Celukanbawang AKP Gusti Putu Arnata pada kesempatan pertama mengatakan bahwa”Kegiatan Bhabinkamtibmas melakukan Sambang Desa ke Rumah Warga guna memberikan penyuluhan serta terwujudnya keamanan yang kondusif di Wilayah Kawasan Laut Celukanbawang.” Jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here