Polda Bali – Polres Buleleng, Patroli rutin utamanya disaat jam-jam rawan yang berpotensi terjadi aksi kejahatan terus dilakukan Kepolisian Sektor Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng. Sambang ATM tersebut merupakan upaya dalam menekan angka kriminalitas dan sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan perkantoran dan perbankan yang ada diwilayah hukum Polsek Gerokgal.

Pada hari Selasa, 10 Juli 2018. Personil Polsek Gerokgak dipimpin pawas Iptu Putu Widnyana melaksanakan sambang kesejumlah obyek Vital berupa ATM guna mencegah terjadinya tindak pidana pembobolan ATM, dalam patroli tersebut juga berkomunikasi dengan petugas keamanan (satpam) bank, petugas patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertugas.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika dikonfirmasi.mengatakan, “selama ini kondisi wilayah Buleleng khususnya Kecamatan Gerokgak aman kondusif, hal ini sebagai implementasi dari kegiatan Polri yang terus ditingkatkan dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”, demikian kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here