Polda Bali – Polres Buleleng Sebelah Personil Gabungan Polsek Gerokgak Jajaran dari Polres Buleleng menggelar Kendaraan di Depan Mako, Senin, 9 Juli 2018, pukul 02.00 wita.

Operasi dipimpin Perwira Pengawas Iptu Made Suratman, dengan kegiatan, setiap kendaraan roda dua dan roda empat diberhentikan untuk kebebasan barang bawaannya.

Selain itu, dalam operasi ini, polisi juga memeriksa surat (STNK) dan surat izin mengemudi (SIM). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka tindakan kriminal seperti aksi pencurian motor.

staf gabungan jajaran Polsek Gerokgak ikut razia Guna antisipasi masalah Kamtibmas seperti Curam dan lain lain, dan hasil dalam kegiatan tersebut Nihil pelanggaran dan tidak ditemukan adanya barang, Narkoba, Senjata tajam, bahan peledak dan orang yang membahayakan atau dicurigai.

Kapolsek Gerokgak, Kompol Made Widana, S. H, menyelesaikan kegiatan konfirmasi. “Kegiatan Operasi sebagai upaya prefentif atau tindakan pencegahan terhadap kejahatan dan menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat”, ‘demikian kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here