Polda Bali – Polres Buleleng, Kanit Lantas Polsek Seririt AKP DEWA KETUT YASA ADNYANA melaksanakan kegiatan “MEBRAYA” Sambangi Warga Masyarakat di rumah yang sedang Melaksanakan Rapat keluarga di banjar dines sari desa pengastulan Kecamatan Seririt.Kab Buleleng.Pada Hari Selasa Tanggal 24 Januari 2023.

Kegiatan “Mebraya” ini merupakan terobosan kreatif Kapolres Buleleng AKBP IMADE DHANUARDANA.S.I.K.MH. Kepada seluruh Kapolsek dan Personel termasuk Bhabinkamtibmas dijajaran Polres Buleleng untuk melakukan kegiatan Kepolisian yang perduli dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan yang lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat.

“Kegiatan ini disamping mempererat tali silaturahmi juga untuk menyerap aspirasi atau informasi, mendengarkan keluh kesah maupun masukan dari warga masyarakat terkait dengan harkamtibmas, serta menyampaikan program-program pemerintah dan Polri kepada masyarakat, “kata KOMPOL I MADE SUWANDRA.SH

Pada kegiatan kali ini, Ps Kanit Lantas Polsek Seririt AKP DEWA KETUT YASA ADNYANA Temui 8 orang warga masyarakat yang sedang ngumpul bersama keluarga di banjar dines sari desa pengastulan

Kanit Lantas Polsek Seririt ,AKP DEWA KETUT YASA ADNYANA lakukan dialogis dua arah jalin kedekatan serta serap informasi dan dengar masukan keluh kesah warga sebagai upaya Polri berbenah kearah yang lebih baik guna meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri.

Dalam kesempatan tersebut warga masyarakat A.n Pak Mangku Atum menyampaikan kekhawatiran akan terjadinya kerawanan – kerawanan seperti pencurian khususnya di pemukiman penduduk. Dan begitu pula masukan dari warga masyarakat juga untuk lebih mengoptimalkan pelaksanaan patroli ke pemukiman-pemukiman penduduk. Dan kembali maraknya balapan liar di sepanjang jalan utama desa tanguwisia – Kalianget.

Jawaban dari Kanit Lantas Polsek Seririt AKP DEWA KETUT YASA ADNYANA bahwa kegiatan patroli sudah dilaksanakan secara optimal pagi/siang maupun malam hari guna meminimalisir adanya suatu kerawanan yang mungkin bisa terjadi, kegiatan patroli juga sudah menjadi kegiatan rutin agar bisa menciptakan situasi yang harkamtibmas di wilayah Seririt.Dan akan kembali dilakukan pengechekan / patroli jalur jalur yg di gunakan sebagai ajang balapan liar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here