Polda Bali – Polres Buleleng. Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang.Pada hari Selasa, 10 Juli 2018, pkl 11.25 wita Bhabinkamtibmas Desa Pengulon Ipda I Gusti Bagus Triatmaka melaksanakan DDS/ sambang kerumahnya bapak Made Suwela selaku Tokoh Masyarakat di Bd. Bukit Sari desa pengulon.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat desa ninaan  agar warga masyarakkat tidak mudah terprovokasi adanya isu dari media sosial maupun media cetak yang belum jelas kebenarannya / Hoax  dengan tujuan memperkeruh situasi yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

Menjaga keluarga dan anak anak tidak terlibat narkoba dan kenakalan remaja dan tindak pidana lainnya yang merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Selaku warga negara wajib menjaga keamanan dan kerukunan baik dalam rumah tangga

sangat di respon dan berterima kasih kehadiran polri terutama Bhabin di tengah tengah masy sehingga merasa terlindungi dan akan menginfotmasi kan kepada warga lainnya.

Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP I Gusti Arnata memberikan konfirmasi terpisah bahwa “Melalui kunjungan rutin oleh Bhabinkamtibmas dan memberikan binluh kepada masyarakat untuk mencegah dini gangguan kamtibmas adalah upaya bhabinkamtibmas agar desa binaanya tetap aman”, ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here