Polda Bali – Polres Buleleng, Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng melaksanakan kegiatan “Minggu Kasih” ke Gereja – Gereja yang ada diwilayah Singaraja.

Salah satunya ke Gereja GPIB (Gereja Protestan Di Indonesia Bagian Barat) Jemaat Pneil Singaraja yang berolaksi di jalan Ngurah Rau, Kelurahan Banjar Jawa, Singaraja. Minggu (17/9/23)

Bertemakan “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” personil Polsek Singaraja berkunjung ke Gereja GPIB Jemaat Pneil Singaraja dan diterima langsung oleh Pendeta Ribca yuneri Atalaka, Mth.

Dalam kunjungannya personilPolsek Singaraja yang dipimpin Kanit Lantas Iptu Ketut Sudarpa memberikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat melalui Pendeta Ribca yuneri Atalaka, Mth dalam rangka mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif menjelang tahapan Pemilu tahun 2024.

“Dalam kegiatan “Minggu Kasih” hari ini, kami Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng melakukan kunjungan ke Gereja GPIB Singaraja dengan maksud menjalin keharmonisan dan dapat menyampaikan himbauan kamtibmas termasuk mengajak seluruh jemaat untuk ikut bersama – sama menjaga kamtibmas diwilayah Singaraja kususnya menjelang tahapan Pemilu tahun 2024″, ucap Iptu Ketut Sudarpa

#MingguKasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here